Warnet impian saya jika di beri uang 1M

Ditulis oleh: -
Warnet impian saya jika di beri uang 1M
        
        Saya diberi uang oleh Kak Jaka sebesar 1 Miliar. Saya akan membuat warnet dengan nama Aba.net. Saya diberi saran oleh teman yang di kampung. Alasan saya memberi nama Aba.net karena Aba adalah panggilan samaran / nama samaran saya di kampung. Warnet yang akan saya buat terletak di atas gunung, dekat dengan tower pemancar agar koneksinya dewa. Di dekat warnet yang akan saya buat terdapat banyak pohon besar dan di lengkapi fasilitas parkiran motor dan mobil. Terdapat juga lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, lapangan bola basket dan kolam renang. Saya sengaja memberi fasilitas seperti ini karena jika bosan ngenet pelanggan warnet bisa refreshing di sana. Saya akan membuat warnet dengan tingkat 2 lantai. Lantai pertama khusus untuk browsing dan surfing. Sementara di lantai 2 khusus untuk game online.
        Lantai 1 memiliki 70 PC (Personal Computer) sedangkan di lantai 2 memiliki 100 PC (Personal Computer). Saya sengaja memberi 100 PC (Personal Computer) untuk gamers kerena survei membuktikan orang lebih suka bermain game online. Jadi total 170 PC (Personal Computer) dengan tambahan 1 server. OS yang saya gunakan yaitu windows 7. Setiap  PC (Personal Computer) memiliki tanaman Sansevieria. Dengan AC on 24 jam. Tempat duduk yang nyaman yang sangat empuk. Setiap orang yang akan bermain akan di berikan makanan ringan dan es cendol gratis. Jika ada sampah maka automatics penyedot debu akan beraksi. Lantainya terbuat dari kramik yang bening bagaikan tak ternodai. Itulah warnet impian yang akan saya buat.
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Warnet impian saya jika di beri uang 1M dan kamu bisa menemukan artikel Warnet impian saya jika di beri uang 1M ini dengan url http://ke-block.blogspot.com/2012/10/warnet-impian-saya-jika-di-beri-uang-1m.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Warnet impian saya jika di beri uang 1M ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Warnet impian saya jika di beri uang 1M sebagai sumbernya.

0 comments "Warnet impian saya jika di beri uang 1M", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Flag Counter

free counters